Laman

14 Blades





Tanggal rilis : 4 Februari 2010 (CHN, SIN)
Genre : action, thriller
Durasi : 120 menit
Sutradara : Daniel Lee
Produser : Daniel Lee
Pemain : Donnie Yen, Zhao Wei, Wu Chun, Kate Tsui, Qi Yuwu
Produksi : Shanghai Film Group
 
 
 S I N O P S I S
 
Diawal tahun 2010 ini,  film Asia menunjukkan giginya lewat film 14 Blades. Film yang disutradarai dan ditulis oleh Daniel Lee ini tidak hanya menyajikan sekedar tontonan yang biasa. Sang sutradara mengajak beberapa artis Asia untuk lebih mendukung film dan cerita di 14 Blades ini seperti Donnie Yen, Zhao Wei, Wu Chun dan banyak lagi. Merasa kurang familier dengan mereka? Tak masalah, cerita dan akting mereka bisa melupakan keasingan Anda terhadap mereka kok! Lee membuat film yang bergenre action, drama, thriller namun berunsur sejarah. Disini menceritakan tentang kesetiaan, kehormatan, kedisiplinan seorang pemimpin prajurit kerajaan yang bernama Qinglong ( Donny Yen ), Qinlong kecil pernah harus membunuh saudaranya sendiri untuk mendapatkan makan dan juga dilatih menjadi prajurit yang tidak kenal rasa takut, disiplin, setia kepada kaisar kerajaan ( Sammo Hung ).
Konflik dimulai dengan adanya pengkhianat yaitu Judge Jia Jing Zhong ( Kar Ying Law )  didalam kerajaan. Sang kaisar pun memberi tugas kepada Qinlong untuk menyelamatkan benda harta yang penting demi berkembangnya kerajaan tersebut. Namun cerita berbalik sehingga Qinlong malahan dituduh mencuri harta-harta tersebut.
Qinlong yang setia kepada kerajaan pun berusaha untuk membersihkan namanya dan mengembalikan harta curian tersebut. Namun tentunya tak semudah itu, Qinlong banyak bertemu banyak rintangan. Mulai berkelahi dengan prajuritnya sendiri hingga harus berkelahi dengan Tou Tou ( Kate Tsui ) putri kaisar yang juga menjadi pengkhianat kerajaan. Bagaimana nasib Qinlong ya?
Konflik serta jalan cerita dalam film ini sangat menarik untuk diikuti. Terutama ending film yang tak terduga. Buat Anda yang tahu tentang sejarah Dinaty Ming harus nonton film ini. Karena disini bukan hanya nilai sejarahnya yang dimunculkan, tapi juga efek-efek yang keren.
 

Download : 14 Blades

Subtittle Indo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar