Laman

The Twilight Saga Breaking Dawn Part.1 BluRay720p






Release Date  : 18 November 2011 (Indonesia)
Genre               : Adventure | Drama | Fantasy
Cast                  : Kristen Stewart, Robert Pattinson and Taylor Lautner
Quality              : 720p.BluRay
Subtitle             : Indonesia


S I N O P S I S

          Keputusan sudah dibuat. Bella Swan (Kristen Stewart) akan segera menikahi Edward Cullen (Robert Pattinson). Setelah pernikahan dilangsungkan, Edward membawa Bella untuk berbulan madu di Brazil. Sayangnya, saat-saat bahagia itu harus segera berakhir karena terjadi sesuatu yang aneh pada diri Bella. Dalam hitungan hari, perut Bella sudah membesar layaknya wanita yang hamil beberapa bulan.
Ketakutan, Edward pun membawa Bella pulang. Edward takut kalau bayi yang ada di dalam rahim Bella bakal membunuh sang ibu kalau tak segera dihentikan. Bella menolak menggugurkan kandungannya meskipun ada kemungkinan ia bakal kehilangan nyawa. Di saat yang sama, kabar soal bayi dalam rahim Bella tercium oleh Jacob Black (Taylor Lautner) dan kaum serigala. Bayi ini adalah ancaman bagi seluruh umat manusia dan harus dibunuh. Tak bisa mengingkari cintanya pada Bella, Jacob menolak tunduk dan memilih memihak keluarga Cullen.
Semakin lama, kondisi Bella semakin memburuk dan Edward mencoba segala macam cara untuk meyakinkan Bella agar bersedia menggugurkan bayi dalam rahimnya. Tak disangka, Edward kemudian mendengar apa yang dipikirkan bayi dalam kandungan Bella dan seketika situasi jadi berbalik. Semua orang berharap bayi ini lahir selamat, kecuali Jacob.

T H R I L L E R



Download :



Join File dengan Hjsplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar