Laman

8 MILE (Story Of Eminem)



Date Released : 8 November 2002
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt0298203
Lihat : Trailer
Starring : Eminem, Kim Basinger, Brittany Murphy
Genre : Drama | Music


Film 8 MILE ini dimulai dengan Jimmy Smith (Eminem), seorang pekerja muda dan tidak bahagia kerah biru, berjuang dengan berbagai aspek hidupnya. Dia telah pindah kembali ke utara dari 8 Mile ke rumah kumuh di Warren trailer ibu alkohol nya, Stephanie (Kim Basinger), adiknya Lily (Chloe Greenfield), dan Stephanie kasar tinggal bersama pacarnya Greg (Michael Shannon). Jimmy terfokus pada mendapatkan karir musiknya dimulai, tapi ia tampaknya tidak dapat menangkap istirahat. Hanya sebelum peristiwa film, ia mengakhiri hubungan dengan pacarnya baru-diresapi, Janeane (Taryn Manning), dan selama film, mulai hubungan baru dengan Alex (Brittany Murphy), yang dia bertemu di pabrik ketika dia menunjukkan satu hari mencari kakaknya.
Jimmy datang untuk menyadari bahwa hidupnya tetap umumnya sama sejak dia lulus SMA. Pada awalnya, dia menganggap dirinya korban keadaan dan menyalahkan orang lain atas masalah-masalahnya. Seiring waktu, meskipun, Jimmy mulai mengambil tanggung jawab untuk arah hidupnya dan menyadari bahwa ia memiliki gelar besar kontrol atas bagaimana ia akan pergi. Dia mulai mempertanyakan apakah kelompok teman-temannya, termasuk di masa mendatang, yang memegang sendiri kembali dari pindah ke yang lebih besar. Dengan itu panggung tersedak masih segar dalam ingatan, dia tampaknya memutuskan bahwa ia akan menyerah pada atau menunda mimpinya karir musik mendukung mencurahkan lebih banyak waktu untuk pekerjaan hari itu dan membangun kehidupan rumah.
tanggung jawab baru ditemukan Jimmy menjadi jelas kepada atasannya di pabrik juga. Pada awal film, ketika Jimmy permintaan bergeser ekstra, atasannya menertawakan dia (karena kecenderungannya untuk menjadi terlambat untuk bekerja), tapi pada akhirnya, sikap ditingkatkan Jimmy dan kinerja mendapatkan dia bekerja ekstra ia awalnya meminta . Namun, konflik shift larut malam dengan turnamen pertempuran berikutnya. Jimmy awalnya tidak mau pergi, tapi kunjungan dari Alex berubah pikiran. Paulus, seorang rekan kerja yang homoseksual Jimmy berdiri untuk awal film, setuju untuk menutup untuknya.
Pertempuran bertindak sebagai semacam konflik “final” dengan grup rap yang disebut “Pimpinan Dunia Bebas”, yang telah dilecehkan Jimmy dalam film tersebut. Ini dimulai dengan memburuknya persahabatan Jimmy dengan Wink. Yang terakhir ini terus pesters Jimmy sehari-hari dengan janji bahwa ia dapat membantunya “menjadi orang besar” – bahwa ia tahu orang-orang yang berpengaruh, dan yang dapat mengaitkan Jimmy Wink dengan dukungan yang ia butuhkan. Namun, ia mengkhianati ketika Jimmy muncul di studio dan menemukan Wink seks dengan Alex. A terjadi kemudian berperang, di mana Wink parah dipukuli. Di balas dendam, dia muncul dengan Papa Doc dan anggota lain dari “Free World” untuk menyerang Jimmy di rumahnya di taman trailer, dengan massa sangat menyerang dia, dan meninggalkan dia dengan mata hitam yang hadir di pertempuran terakhir.
teman Jimmy hujan es dia sampai film sebagai rapper luar biasa, tapi sampai saat ini film hanya menunjukkan potongan keterampilan. turnamen ini memiliki tiga putaran, dan masing-masing Jimmy menghadapi anggota “Pemimpin dari Free World”. Jimmy memenangkan kedua dari dua putaran pertama dengan raps freestyle semakin lebih mengesankan. Dalam putaran terakhir, ia dipasangkan melawan Papa Doc, pejuang turnamen yang paling ditakuti dan antagonis utama Jimmy di seluruh storyline. Jimmy menyadari bahwa Doc tahu semua poin yang lemah, sehingga ia memutuskan untuk alamat mereka preemptively dengan freestyle nya. Jimmy mengakui tanpa malu akarnya sampah putihnya dan penghinaan berbagai Bebas Dunia klik telah dijatuhkan kepadanya, dan kemudian menggunakan kehidupan sulit dia punya sebagai batu loncatan untuk mengungkapkan kebenaran tentang Papa Doc: meskipun melewati dirinya dari sebagai preman, dia telah latar belakang pribadi. Doc, yang nama aslinya adalah Clarence, dihadiri Cranbrook, sebuah sekolah swasta yang berada di kelas atas Bloomfield Hills, dan hidup semua hidupnya di sebuah rumah tangga dua-orangtua yang stabil.
Jimmy membuat referensi “Shook Ones Pt II”., Ketukan bahwa DJ berputar, dengan menelepon Papa Doc bajingan “separuh jalan”, yang mengirim orang ke dalam hiruk-pikuk. Doc yang tersisa dengan apa yang harus dikatakan dalam bantahan, menjatuhkan mic, dan Jimmy mengambil judul. Seperti Jimmy daun tempat, Masa Depan menunjukkan bahwa ia tinggal dan merayakan kemenangan sementara juga menawarkan posisi yang memungkinkan dirinya untuk menjadi tuan rumah pertempuran di penampungan. Jimmy menolak, mengklaim dia harus kembali bekerja dan melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri, yang Masa Depan setuju. Menampilkan tembakan final Jimmy berjalan menjauhi penampungan, lebih percaya diri tentang masa depan di depannya.


Download : disini
Subtitle : Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar