Laman

DROP



Title                    : DROP
Genre                 : Friendship, Comedy
Directed             : Hiroshi Shinagawa
Written               : Hiroshi Shinagawa
Release Date     : 20 Maret 2009



S I N O P S I S

Hiroshi adalah seorang anak sekolah yang ingin mencoba menjadi seorang anak berandal karena terinspirasi dari sebuah manga yang pernah dia baca. Untuk itu dia pun pindah sekolah dari sekolah swasta ke sebuah sekolah negeri yang bisa dibilang isinya adalah anak-anak berandal. Meskipun kemampuan yang dia kuasai hanya ada pada mulutnya dan bukan pada tendangannya.

Sesaat dia setelah masuk sekolah di tempat itu, kehadirannya mengusik kumpulan anak berandal. Dan kumpulan anak berandal ini meminta Hiroshi untuk datang ke pinggir sungai. Seseorang ternyata telah menunggunya di sana. Dia adalah Tatsuya seorang pimpinan gank yang karismatik.

Hiroshi mau tak mau harus berkelahi dengannya. Namun, karena Hiroshi kurang memiliki kemampuan berkelahi maka yang ada dia dipukuli oleh Tatsuya. Ternyata pemukulan itu bukanlah sebuah hukuman untuk Hiroshi tapi merupakan sebuah tes yang diadakan oleh kumpulan itu. Akhirnya, setelah babak belur, Hiroshi pun diterima dengan baik oleh kumpulan tersebut.

Di kumpulan itu terdiri dari lima orang anak yang bisa dibilang memiliki kelakuan yang macam-macam.Ada anak yang sok acuh dan cool yang bernama Moriki, ada yang senang mencuri, dan bahkan di kumpulan mereka ada anak yang sekolah di tempat lain tapi senang berkumpul dengan anak-anak ini. Berenam dengan Hiroshi mereka pun bersahabat dengan semboyan "as we bleed, we bond" (saat kita berdarah, kita pun terikat). Mereka pun bersama-sama menghadapi pahit-manis persahabatan dan perkelahian dengan dua orang berandalan yang menjadi musuh mereka.



Download
     part1
     part2
     part3
     part4
     part5

Subtittle Indo

Join File dengan Hjsplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar