Laman

ULTRAMARINES AWAR HAMMER 40.000



Dated Released : 13 Desember 2010
Quality              : DVDRip
Info                   : imdb.com/title/tt1679332/
Lihat                 : Trailer
Starring             : Terence Stamp, John Hurt, Sean Pertwee
Genre               : Animation | Sci-Fi


S I N O P S I S

Kapten Severus dari Bab Ultramarines menerima sinyal marabahaya di planet Mithron. [9] Situs-satunya yang penting adalah tempat suci dijaga oleh sebuah perusahaan penuh dari Imperial Fists, menyiratkan bahwa jika mereka meminta bantuan, hal-hal yang benar-benar mengerikan . Meninggalkan sebagian besar perusahaan tentang Algol untuk melanjutkan kampanye yang sedang berlangsung, Severus set off untuk Mithron dengan hanya sepuluh orang Ultima Squad untuk dukungan. Menyertainya Apoteker Pythol, seorang veteran pertempuran banyak dan de facto Severus penasihat. Dalam skuad itu sendiri, Battle Brothers Proteus dan Verenor adalah yang paling bersemangat untuk membuktikan diri dalam pertempuran. Di permukaan yang keras dan tak kenal ampun Mithron, Ultima Squad menemukan bahwa pertempuran yang mengerikan telah terjadi. Planet Imperial kuil telah menodai, Imperial Fists detasemen telah musnah dan kejahatan keji dibebaskan. Sebagai bahaya tak terlihat dekat di sekitar mereka, direkrut harus me-mount penyisipan tegang dan mematikan untuk menemukan Imperial Fists hidup, dan alasan di balik suar marabahaya.
Sementara menyelidiki reruntuhan kuil tersebut, Ultramarines yang disergap oleh Chaos Space Marines dari Legiun Hitam. Beberapa Ultramarines, termasuk Sersan Crastor, yang tewas namun penyergapan tersebut digagalkan. Pasukan terus di tetapi mereka lagi menyergap, kali ini oleh Pangeran Daemon. Daemon membunuh Ultramarine lain dan terlibat dalam pertempuran dengan Kapten Severus, dan keduanya kombatan jatuh di atas tebing. Dengan Severus pergi dan Sersan mati Crastor, perintah dari skuad jatuh ke Proteus. Sedangkan sisanya dari Ultima Squad ingin kembali ke cruiser mogok dan menunggu bala bantuan, Proteus memutuskan untuk melanjutkan ke suar marabahaya. Pada wadah relikwi di puncak kuil, mereka menemukan Chaplain Carnak dan Bruder Nidon, satu-satunya yang masih hidup Imperial Fists. Mereka mengungkapkan mereka telah melindungi Mithrus Liber, sebuah buku tebal kuno diberikan kepada Imperial Fists pada pendirian mereka oleh Kaisar sendiri, dan merupakan peninggalan suci bagi mereka. Ultima Squad setuju untuk membantu Carnak dan Nidon mengambil buku untuk keselamatan, tetapi Verenor dan Proteus curiga tentang bagaimana hanya dua dari mereka telah berhasil bertahan begitu lama.
Sebagai mundur Ultima Squad ke titik ekstraksi, mereka diserang oleh pasukan besar dari Black Marinir Legion. Selama pertarungan, Ultima Squad banyak membunuh para penyerang, tetapi menderita korban berat juga. Ketika terlihat seperti Ultima Squad akan kewalahan, Severus tiba-tiba muncul dan dengan bantuan-Nya, sisa-sisa Ultima Squad, Carnak, dan Nidon berhasil melarikan diri kembali ke mobil mogok. Setelah mereka kembali, Proteus mengaku untuk Severus tentang kecurigaan tentang Carnak dan Nidon. Baik Proteus dan Severus menghadapi Fists Imperial, dengan Severus mengambil buku tersebut dan menemukan bahwa itu adalah kosong. Menyatakan bahwa Carnak sudah dikotori oleh Chaos, Severus tunas dan membunuhnya. Namun, angka Proteus bahwa Severus dirasuki oleh Daemon bahwa ia berjuang. The Severus memiliki mengetuk keluar Proteus, membunuh para anggota lainnya dari Ultima Squad, dan sangat melukai Pythol. Proteus, Verenor, dan Severus Nidon mengejar dan menghadapi dia di wadah relikwi kapal. Severus mengetuk keluar Verenor dan Nidon dan pin down Proteus. Dia menyatakan bahwa ia berencana untuk memiliki Proteus, dan sementara menyamar sebagai dia, menyelundup jauhnya di mobil mogok untuk mencapai 'homeworld dari Macragge, dimana dia akan menggunakan Imperial Fists' yang Ultramarines buku besar untuk membuka gerbang warp, memungkinkan segerombolan daemon untuk turun pada saat dan menghancurkan Macragge. Pythol Namun, tiba untuk membantu tetapi Severus membunuhnya. Namun, pengorbanan Pythol's memungkinkan Proteus melarikan diri 'grip dan meraih salah satu dari Ultramarines' Severus senjata suci, sebuah Hammer Thunder. Proteus menggunakan Hammer Thunder untuk membunuh Severus dan mengusir Daemon memiliki dia.
Setelah itu, terlihat bahwa Proteus pada akhirnya dipromosikan menjadi Kapten dengan Verenor sebagai kedua dalam perintah, dan keduanya Marinir sedang mempersiapkan untuk memimpin skuad Ultramarine sendiri mereka ke dalam pertempuran.



Download
  

Subtittle Indo

Join File dengan Hjsplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar