Laman

Immortals 2011

Info                      : http://www.imdb.com/title/tt1253864/
Release Date    : 11 November 2011 (Indonesia)
Genre                 : Action | Drama | Fantasy
 Genre                : Action | Drama | Fantasy

S I N O P S I S

Kini tiba saatnya manusia turun tangan berjuang mati-matian menyelamatkan diri dari kehancuran, sambil di saat yang sama, menyelamatkan para dewa dari ancaman maut. Kalau tak ada Theseus (Henry Cavill) dan kawan-kawannya, bisa jadi kegelapan akan menelan bumi dan Olympus. Tak akan ada lagi kedamaian karena Hyperion (Mickey Rourke) sudah bersumpah akan menghancurleburkan semuanya.

Dendam. Ya, dendam adalah penyebabnya. Berjuta-juta tahun yang lalu, para dewa di Olympus berhasil mengambil alih kekuasaan dari tangan para Titan. Sejak saat itu pula para Titan, termasuk Hyperion harus hidup terpenjara di balik dinding tebal Gunung Tartarus. Hyperion tahu kalau kunci kebebasan para Titan adalah busur Epirus yang diciptakan oleh Dewa Ares (Daniel Sharman).

Busur Epirus adalah senjata yang tak terkalahkan dan kalau Hyperion bisa mendapatkannya maka seluruh umat manusia akan hancur lebur. Para Dewa tak bisa berbuat apa-apa karena mereka memang tak diizinkan ikut campur dalam konflik yang terjadi pada manusia. Walaupun begitu, Dewa Zeus (Luke Evans) secara sembunyi-sembunyi berhasil memilih satu orang manusia yang bakal memimpin bangsanya melawan Hyperion.

Kini semua beban ada di pundak Theseus. Bersama seorang pendeta wanita bernama Phaedra (Freida Pinto) dan budak bernama Stavros (Stephen Dorff), Theseus mulai menggalang kekuatan untuk mengalahkan Hyperion.


Thrailler


Bagi yang mau download silahkan klik ling di bawah ini :

Sub disini 

Join File dengan Hjsplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar