Laman

Veer 2010.BRRip

Tanggal Rilis        : 22 January 2010 (India)
Jenis Film            : Action | Adventure | Drama
Diperankan Oleh : Salman Khan, Mithun Chakraborty, Jackie Shroff


S I N O P S I S

 Veer adalah sebuah film periode dengan merasa epik. Film ini diatur di era 1875 dan didasarkan pada kisah cinta seorang kesatria "Veer" dan klannya para prajurit Pindhari takut dari abad ke-19.
Dari halaman berkabut sejarah datang sebuah kisah keberanian ekstrim, kebanggaan sengit dan cinta pedih. Sebagai memperbudak India Inggris Bagi dengan mereka licik dan kebijakan Peraturan, raja-raja dan nawabs jatuh ke tipu daya mereka dan licik, dan mempercayakan kerajaan mereka yang berharga untuk orang asing.
Kecuali untuk Pindaris berani, yang lebih memilih kematian untuk menolak dan akan berjuang untuk napas terakhir mereka untuk menyelamatkan tanah mereka .... ibu mereka. Paling berani, yang paling sulit, yang terkuat dari Pindaris adalah Veer. Sebagai Veer mengambil kekuatan dari Kerajaan Inggris, ia juga harus melawan berkomplot Raja Madavgarh serta suku sendiri cemburu. Tapi kemudian taruhannya tinggi .... Yang dipertaruhkan adalah cintanya Yashodhara putri, putri musuh nya ... sumpah Yang dipertaruhkan adalah kehausan untuk membalas aib ayahnya ....

Thrailler

Donwload from tinypaste
Pass : ratufionadelyah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar